Hobi baru yang mengharu biru

sudah lama juga nich tidak ngeposs di blog ini. Ada rasa kangen juga. memang bukan kesibukan yang menghambat untuk posting tapi teu ari ku cicing ceuk urang sunda mah, alias lagi males saja.

Judulnya bombastis ya, padahal isinya tidak bombastis sama sekali. mau baca????????

Malas, memang musuh bagi semua orang yang produktif. siapa saja, kapan saja, dimana saja pasti musuh laten ini selalu menghantui semua orang. (kok jadi nyeremin ya) tapi itulaah kenyataannya.

sebenarnya ini bukan hobi saya, tapi pas lihat hasil karyanya, amboi tak tahan lah...
ingin segera belajar. ya saya kebetulan lagi blog walking terus nyasar ke blog tentang Quilting. setelah dibaca dan dilihat wah bagus sekali.

Tapi untuk bisa harus ikutan kursus pula. dan sayangnya di tempat saya belum ada atau saya yang tidak tahu yaa.... selain itu juga harus bisa jahit. Dan parahnya saya tidak bisa jahit sama sekali. tapi saya pikir saya bisa kursus jahit. tapi amboy ternyata kursus jahit juga mahal.

jadinya pengen bisa tapi tidak kesampaian alias tidak bisa...

mungkin ada sobat newbie yang tahu silahkan tulis komentar ya... ditunggu

Posting Komentar

2 Komentar

  1. hehehe...ini mah emine di mylot...kenal saya teman mylotersnya ga ya??

    BalasHapus
  2. salam kenal gan

    BalasHapus